Rabu, 11 Januari 2012

extreme journey

Ini bukanlah merupakan kelompok kesebelasan tim sepakbola, ini juga bukan sekolompok model terkenal di solo, apalagi boysband ataupun girlsband (iiiih gak bangeeeet) mungkin ada salah satu orang yang berharap seperti itu heheheheheee pisssss!!!
Extreme Journey Committe

Baiklah kami akan perkenalkan diri, kami yang berjumlah 12 orang (tapi kurang satu difotonya karena ada yang satu bolos) dengan 2 orang di depan, dan 9 orang di belakang merupakan orang-orang yang TANGGUH dan PERKASA, masih muda dan punya impian yang tinggi. Selain itu  mereka adalah orang yang baik hati, tidak sombong dan suka menabung (alias pelit) eh bukan...bukan...bukan...
Kami lupa kapan Tim kami resmi dibentuk, karena saya lupa mencatatnya waktu itu. Tim ini dipimpin oleh seorang lelaki muda yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap timnya. Bekerja keras membanting tulang (lebay), berjuang sampai titik darah penghabisan, dan pantang pulang sebelum padam (aduh kayak motto pemadam saja). Tenang bro, anggiota kami juga seperti itu kok mempunyai sifat yang sama dengan pemimpinannya (gimana puas?).

Tim ini dibentuk untuk membuat sebuah acara/kegiatan yang mencekam. Itu merupakan tantangan buat kami, dimana kegiatan itu selain mencekam harus mempunyai tujuan-tujuan postif untuk kami dan peserta. Dengan bantuan para ahli (trainer) kita membuat kegiatan Survival dengan tujuan Memperkuat mental, fisik, kerjasama dan rasa saling peduli pada seluruh peserta dalam kondisi seberat apapun. Keren!!!
Persiapan
penjaga villa yang baik hati dan penuh kasih


firewalk

foto-foto
.....&.... Hati (new song)


lelah dan senang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar